MY FIRST POST. Hello This is Me

Standard

Hello, Assalamualaikum Welcome to Daddy’s Lil Princess

Ini blog aku yang kedua, eh sebenarnya ketiga sih setelah blog pertama error trus aku bikin blog tentang breastfeeding and nursing dan sekarang mendadak dapet inspirasi pengen bikin blog tentang hobi dan apa aja yang bisa di share. blog yang satu ini lebih santai sih dibanding blog sebelumnya. First, let me introduce myself, aku Sarah,putri pertama dan satu-satunya dari 2 bersaudara. Rumah sakit jadi rumah keduaku, di RS mereka memanggilku dokter. Yeps, menjadi dokter adalah cita-cita dan panggilan hati sejak dulu. Selama 3 tahun terakhir aku menjalani pengalaman baru sebagai seorang konselor laktasi, dan aku benar-benar jatuh cinta sama apapun yang berhubungan dengan ASI dan menyusui. Sudah menjadi kebahagiaan tersendiri memberikan konseling tentang menyusui dan ikut mempromosikan ASI Eksklusif, gak kenilai deh harganya. Di waktu luang, biasanya aku suka nulis artikel menyusui,trial and error belajar make-up sendiri berbekal guru youtube atau sharing ama temen-temen kantor sesama dokter yang kebetulaan juga demen banget sama lenongan. Selain itu akhir-akhir ini lagi addicted sama drama korea hohoho 😀

Kayaknya itu aja yah, isi blog ini random sih tentang apa aja yang bisa disharing, semoga bisa bermanfaat buat semua ya. Salam kenal dan enjoy 🙂 Ciaao 😀

Image

 

Leave a Reply

