Spring Season Look

Standard

Hey ya Ladies, memasuki bulan maret ini lagi seasonnya make-up dengan tema spring, kebetulan kemarin waktu ultah aku sempet dikasi kado 2 lipstik NYX RLS warna gonjreng dan neon banget, seri pink lyric dan sunflower sama salah satu temenku wida, blognya disini http://www.themadsister.blospot.com. Mari kita review 2 lipstik ini

Image

NYX RLS Pink Lyric

review: teksturnya sangat creamy dan lembek,sadly gampang meleleh. padahal warnanya cantik, mesti pelan-pelan diapply-nya, gak perlu lip base atau foundie di bibir karena udah sangat pigmented, kekurangannya lagi staying powernya ga terlalu oke, mesti diapply beberapa kali. DONT’s: ninggal lipstick ini di tempat yang panas kayak di dalem mobil atau ditaruh di dalem tas yang dibawa di outdoor yang lagi panas banget. Hati-hati bakal meleleh.

1. Stabillo Girl

Image

Adonan:

Too Cool for School Dual Primer, Skin79 Triple Function BB Cream,NYX blush in box of smokey pallete-purple shade, PIXY Gel Liner, Maybelline magnum mascara, NYX RLS Pink lyric

2. Spring Blossom

nah kali ini masih dengan si NYX RLS seri sunflower, warnanya oren-oren gitu di bibir ga terlalu orange banget tapi, super pigmented

Image

 

Image

Adonan

base tetep sama kayak diatas

Sleek Ultramatte bright eyeshadow pallete-strike and pout, PIXY Gel Liner, NYX Blush in box of smokey-tangerine mix wix strike ultramatte sleek, NYX Jep Yoghurt as Highlight, NYX RLS Sunflower

Taraaa.. spring look in me version, mudah-mudahan lain kali bisa dibikin tutorialnya. Overall si NYX RLS warnanya mendukung banget buat mau make up ala-ala spring . enjoy 🙂

Advertisements

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s