GLAM LOOK 2013

Standard

Hallo i’m back, aku terinspirasi sama make-up tutorial dari Michelle Phan yang midnight luster mulailah aku bereksperimen. Tutorial kali ini yang paling bikin tergila-gila itu eye-makeupnya, langsung aku bongkar perlengkapan tempur lenongan tentunya dengan kelas jauuuuh dibawah perlengkapan lenongan Michelle Phan. Nah kebetulan beberapa hari lalu sekalian kondangan, kesempatan nih eksperimen :D. Di video Michelle, doi pake perpaduan black creamy liner sebagai crease, dicampur black eyeshadow,sparkling silver eyeshadow dan sparkling blue eyeshadow. Bajuku perpaduan black and gold gak match yah kalo sama persis kayak eye make-upnya Michelle,makanya aku ganti warnanya jadi kombinasi black-gold to peach tentunya dengan classic red lips. But, so sorry karena gak sempet bikin tutorial jadi langsung aja ke hasil dan adonannya, semoga kelak bisa bikin make-up tutorial sambil terus masih belajar. Janji πŸ™‚

1.Classical Glam Look

ImageΒ  Adonan:

Face it Shimmer Primer The Face Shop, Missha wrinkle filler signature,Loreal True Match Foundie Golden Beige (this shade still darker for me), MAX Factor Under-Eye Concealer,Caring Everlast TWC,NYX Highlight and Bronzer,The BodyShop Finishing Bronzer Golden Cooper, Vintage Red Caring for my lips.

Image

I really love bright cherry lips, karena merasa si caring kurang berani bibir mer nya akhirnya aku tambah sama The Skinfood moist candy rouge. Satu lagi kunci lagi make up tutorial ini, berusahalah agar make-up kamu keliatan flawless,glowing but not shiny πŸ™‚

2.Glam Eye-Make upImage

Image

Adonan: Aubeau Eye-base Primer, Wardah black pencil liner (as crease,diblending sampe ke 1/3 luar kelopak.jomplang banget sama punyanya michelle *LOL), NYX Black shimmer shadow in Box of Smokey Pallete, Maybelline Hyper-diamond gold (i love this product, so sparkling and long lasting, diapply ke kelopak dalam. hati-hati dlm ngeblendnya jangan kecampur sama si black shimmer tadi), Brunette shade in maybelline hyper diamond at lower lid, peach shade di inner corner, Make Over liquid eyeliner,Maybelline Magnum Volume Express Mascara. I don’t need falsies.

Yeah, begitulah eksperimenku, maapkeun karena gak se”cetar ” punyanya Michelle Phan dan gak bisa pake softlense :D. Tapi kalau kamu pengen riasan mata yg bling-bling dan tahan lama cukup oke dan rekomen loh si Maybelline Hyper-Diamonds ini, harganyapun bersahabat πŸ˜€ , Semoga bermanfaat yaah, enjoy your day and good luck πŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s