I Have a First Date: AM to PM Outfit

Standard

Hello ladies, dari segala kepenatan pekerjaan kamu sehari-hari, perlu loh saat weekend bersama suami atau calon suami kamu, pergi keluar sekedar makan,mungkin belanja bareng,nonton atau sekedar jalan-jalan di Mall aja. Mungkin kita gak pusing mikirin mau pakai baju apa hari ini kalo jalan sama suami, tapi gimana kalo ini first date kamu. Naaah itu baru pusing mikirnya, first impression tetap penting,jadi jangan sampe dari penampilan kamu yang “salah” bikin dia gak terlalu hepi saat ketemu kamu. Tipsnya apa? ini tips dari aku: pilihlah baju yang sopan, pria baik-baik gak suka liat wanita pujaannya jika berpenampilan “seronok” IMHO. Make-up simple aja,gak perlu juga terlalu heboh atau ala lady gaga, yang ada dia malah takut ketemu kamu. Jadilah diri kamu sendiri, kalo dia suka tipe wanita boyish padahal kamu sangat girly, ya gak usah dipaksa di”tomboy-tomboy”in yang ada malah aneh. Jangan juga terlalu cuek, perhatiin bentuk badan kamu, si buah pir sebaiknya hindari baju yang terlalu ketat yang bikin bagian tubuh kamu yang “berbahaya” (perut,pinggul,paha) jadi terekspos. Bagaimanapun pria itu yang pertama dilihat dari wanita apa? jawab sendiri yah udah tau kan hihihi :D. Okey berikut ini salah satu contoh outfit aku kalo misalnya pertama kali ada janjian ketemu seseorang. Ini cuma contoh ya, soalnya first date aku sama calon suamiku udah 5 tahun yang lalu hehehe . Check it out 🙂

1.Morning Glory

Image

Kalo diajak ketemuannya pagi menjelang siang: kamu bisa pilih baju santai kayak casual cotton dress ini, dipadukan dengan flat shoes. Untuk kamu yang berjilbab,pilih shawl warna cerah biar tampilah terlihat fresh. Ingat, hindari make-up yang terlalu heboh.

2. Sweet Afternoon

Image                             

jika diajak ketemuan siang menjelang sore: kamu bisa pilih long cardigan kayak gini padukan dengan T-shirt dan cigarrete pants. Pilih flat shoes atau open toes midheels. Tampilan ini bikin kamu terlihat lebih mature dan mandiri.

3.Romantic Evening

Image

Kamu diajak dinner: bisa pilih loose top dipadukan maxi pleated skirt atau rok favorit kamu. Untuk kamu yang berjilbab, kreasikan jilbab kamu beda dari biasanya biar terlihat beda.Untuk kamu yang bisa dengan high-heels shoes boleh pilih sepatu ini atau wedges juga oke, hindari stilleto di kencan pertama daripada berakhir keseleo. Nah di dinner date ini kamu boleh make up lebih dibanding tampilan siang,tetap terlihat natural dan elegant.

Okey,sekarang waktunya kamu buka isi lemari kamu, minta saran mama,saudara perempuan atau teman kamu. Semoga first date kamu berakhir romantis ya. Enjoy and good luck 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s