The Body Shop Make-Up

Standard

Hola, ladies i am back. Pulang kerja kemarin kebetulan habis pay-day, agak males langsung pulang ke rumah, sebenernya pengen mampir ke beberapa beauty counter sebentar di Mall buat cari Foundie tapi apa dayalah begitu lewat TBS, as usual aku langsung ngiler dan gak tahan untuk masuk ke dalam, sekalian siapa tau ada foundie yang cocok. Kebetulan bulan maret ini karena aku ultah sekalian mau nagih gift dari TBS, Alhamdulillah dapet agenda cantik. Bulan kemarin baru aja beli skin care jadi bulan ini aku fokusin ke make-upnya. Sempet ngeliat All in one BB Cream-nya TBS dan White shiso tapi cukup liat aja gak beli karena persediaan BB Cream di rumah masih ada XOXO. Pertama kali naksir sama oil balancing foundation

Image 

Waktu mau coba foundie ini, BA nya TBS nanya jenis kulitku, Menurut dia karena kulitku super oily dan big pores sebaiknya memakai foundie yang jenis lain, jika memakai jenis yang oil free balancing ini pada jam-jam awal memang tampilan matte finishednya bagus. Tapi beberapa jam kemudian bisa terlihat foundie yang pecah atau cracked atau cakey,karena tidak bisa terserap dengan baik oleh si big pores. Si BA cantik ini nyaranin TBS Moisture Foundie SPF 15. Foundie ini light to medium coverage, di web sih dibilang bagus untuk normal to dry skin,padahal kulitku sangat oily. Menurut BA dengan foundie ini juga dapat melembapkan kulit berminyak dan bisa terserap baik pada big pores, selain itu untuk tampilan make up lebih flawless. yuk mari kita coba

Image

aku pilih yang no 05 dan no 06 buat dicoba langsung di counternya, lumayan sekalian make over di TBS 😀

Image

sisi pipi dekat si BA cantik aku pake yang shade 05, sisi sebelahnya shade 06. keliatan yah yang 06 lebih gelap di aku.

Disini aku juga menggunakan shimmer wave TBS sebagai highlight,eyeshadow dan blush and me love it sooo much

Image

 

aku coba yang pink to creme shimmer wave. Dan gimana hasil make overnya? taraaa

Image

 

loveeee this foundie. aku pilih yang shade no 05 akhirnya dan langsung dicoba besoknya waktu ada acara wedding temen.

Image

Imageini swatchnya si shade 05. Suprisingly menurut web dia bagus buat dry to normal skin ,tapi ternyata dia mampu menahan minyak di mukaku yang supeer banyak selama 4-5 jam. Wow udah prestasi ini. This Foundie can make your skin look glowing and flawless, yes pretty loving Glow. Baguuus buat yang suka pake foundie sheer finished dengan natural complexion. Serasa gak pakai foundie deh kalo pake ini karena terlihat natural, bye-bye cakey deh pokonya. aaaa amazing, am really really lovee this foundie. To get the best coverage, I’ve found that you really need to use a foundie brush when you apply it, terlihat lebih bagus dibanding apply dengan jari. maapkan fotonya yang gak jelas yah, efek kamera yang kurang yahud 🙂

Kekurangannya apa? jika ingin full make up untuk special occasion yang perlu waktu berjam-jam lamanya mungkin foundie ini kurang cocok seperti tadi yang aku bilang foundie ini light to medium coverage,not to full coverage. Harganya gak murah hahaha, apalagi untuk harga pelajar dan mahasiswa. Tapi jauh lebih murah dibanding GA maestro atau Chanel ya XOXO. Itu aja sih, overall aku suka banget foundie ini, cukup menutup blemished skin aku di beberapa area.

TBS Moisture Foundie ini bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari foundation untuk make-up sehari-hari atau ke pesta semi formal sampai formal. Hope that helps. Enjoy and Good luck 🙂

 

 

 

2 responses »

Leave a Reply

