Rainbow Lollipop Candy Look (Sleek I-Divine Ultramatte Bright and NYX Round Lipstick Review)

Standard

Hello ladies, am back. pernahkah kamu lagi bosen dandan simple yang itu-itu aja? atau lagi bosen dandan bold plus smokey eyes? Coba deh sesekali dandan manis girly ala cewek-cewek cherrybelle saat kamu lagi ada acara tertentu bareng temen,client atau dengan pasangan. Mungkin bisa dijadiin inspirasi seperti permen lolipop pelangi. Disini yang penting berani main warna dan campur aduk, pilih warna-warna neon biar make-up kamu terlihat “stand out” dan tetap manis. Pilih eyeshadow pallete warna warni, boleh matte atau shimmer terserah kamu sesuai selera. Penting juga untuk milih warna lipstick yang shocking, akan terlihat lebih centil kalo kamu pilih warna pink gonjreng. Kali ini aku menggunakan 2 item warna gonjreng yaitu sleek i-divine ultramatte bright pallete untuk eyeshadow dan NYX Round lipstick seri pink lyric.

A.Sleek I-Divine Ultramatte Bright V1

Image

Liat pallete sleek ini langsung jatuh cinta sama warna-warnanya. Setelah lihat beberapa jenis pallete dan swatchnya di website dan beberapa beauty blog akhirnya aku beli di market plaza FemaleDaily. Harganya tidak terlalalu mahal untuk ukuran pallete dengan 12 warna.

Image

Begitu sampe, langsung naksir sama packagenya dan begitu dibuka pallete ini dilengkapi cermin yang cukup besar, 1 shade brush dan 12 color. 12 warna itu terdiri dari chill (biru muda), pout (shocking pink),sugarlite (ungu),dragon fly (hijau tua/hijau daun),pucker (gak beda jauh warnanya sama pout lebih ke magenta), bammi (kuning), cricket (hijau muda), bolt (biru tua),strike (orange), floss (baby pink),crete (light grey), powl (creme).

Image

Image

Warna-warnanya mirip pallete pensil warna yah. Begitu dicoba sayangnya warna yang diharapkan tidak terlalu pigmented di kelopak mata aku. Kalau kita lihat langsung di pallete, warnanya crayon look alike banget yah,begitu dishade ke eyelid tanpa eyebase, terlihat hanya samar, dan harus dipulas beberapa kali agar warnanya “keluar” itupun baru berhasil karena menggunakan shade brush terpisah. Berikut ini swatch nya with and without eye base.

1.Without eye base

Image

2.With eye base

Image

Aku menggunakan aubeau eye base. Keliatan yah bedanya. itupun warna-warna shocking yang baru keluar, sedangkan si baby pink,light grey dan creme sangat ga keluar. Mungkin baru keluar kalau pake UDPP,tapi sayangnya aku belum punya hehe.

Kesimpulannya pros and cons sleek ultramate ini:

Pros: Warna-warnanya cantik, harga yang cukup affordable dan tidak mahal, bisa dijadikan salah satu koleksi,good packaging, cermin yang besar dan cantik

Cons: Kurang pigmented (maybe you must have an eye-base like UDPP to get the color :D), butuh shade brush sebagai aplikator (finger’s tip not helps),harus dipulas berkali-kali agar warnanya bisa keluar, tidak ada eyeshadow hitam di dalam pallete ini yg sebenarnya penting untuk crease, cepet luntur warnanya jika eyelid kamu termasuk yg extremely oily.

Beberapa review tentang sleek pallete lainnya dari temenku jauh lebih bagus dibandingkan si ultramatte bright ini, tapi untuk koleksi boleh aja dicoba 🙂

B.NYX Round Lipstick Pink lyric

Image

Aku punya 2 nyx round lipstick, yang pink lyric (shocking pink) dan sunflower (orange). Untuk tampilan rainbow lollipop candy look ini aku pilih yang pink lyric.

Image

Image

Warnanya nyx round lipstick ini cantik-cantik dan super pigmented. Si pink lyric ini warnanya sangat berani,shocking pink to light purple. Kadang kalau untuk daily make up ke tempat kerja, aku agak kurang pede pake si pink lyric ini karena warnanya yang terlalu “wow”. Kesimpulan menggunakan produk ini adalah

Pros: warna nyx round lipstick lucu-lucu, bisa dijadikan koleksi karena harganya yang bersahabat dan affordable,mudah dijangkau karena selain beli di counter bisa juga dibeli di online shop, sangat pigmented.

Cons: terlalu creamy dan melted jadi jika di temperatur panas gampang meleleh atau blenyek (jangan pernah ninggal lipstick ini di dalam mobil dalam jangka waktu lama), staying power so-so biasanya setelah makan dan wudhu tetap harus retouch lagi, rawan patah karena teksturnya yang lembek.

Untuk koleksi ganti-ganti warna lipstick boleh aja coba beberapa seri nyx round lipstick karena itu tadi, warnanya lucu-lucu dan harganya sangat “ramah” di dompet.

And this is it makeup aku menggunakan si 2 item warna gonjreng tadi dan terinspirasi dari rainbow lollipop candy

Image

Image

tetap dengan dewy finished 😀

Image

eye make up menggunakan sleek ultramatte bright (orange-shocking pink-light green and light blue), sebelumnya aku pakai aubeau eye base. huhuhu gak terlalu pigmented kan yah.

Selamat mencoba ladies, enjoy and good luck 🙂

2 responses »

  1. mba sarahhhh..itu wajahnya muluuss bgt.
    msh pk sk II kah? atau ud full pk skincare korea?
    pgn gnti skincare nih aku..klo skin food d bandingin sm etude/face shop..oje mana yak?
    kulit aku oily kombinasi deh..bejas jerawat ad jg bbrp.
    btw..ada email ga mba bwt konsultasi ASI?
    aku mw jd busui..insyaAllah agustus nanti.
    bayi ku krn satu dan lain hal..tgglnya akan jauhan dr aku..jd asi rncn akan aku krm pk travel 2hari sekali+klo weekend baru bayi menyusu lgsg.
    mnt email dong mba bwt saran agar adi ttp lancar…makasih mba..

  2. hi say hihihi. skincare aku bukan brand korea say, aku masih pake SKII dicombine sama hada labo trus night creamnya bodyshop. base make up yang banyakan brand korea. nah sayangnya aku belom pernah coba skincarena etude,skinfood sama face shop, cuma make up yg pernah aku coba. email aku sarah_audia1986@yahoo.com boleh imel kesitu, dengan senang hati :D. oiah aku ada blog laktasi juga , the miracle of breastfeeding di http://www.sarahanief.blogspot.com

Leave a Reply

