Kpop Day

Standard

Anyeonghaseyo (bener gak nih tulisannya :D) di tempat aku kerja sebulan sekali rutin ngadain acara kebersamaan. Nah, bulan Mei ini kebetulan bagian departemen kita yang kebagian jadi PIC, disela-sela rutinitas pekerjaan yang padat kita nyempetin untuk mikir bareng-bareng tema apa kira-kira yang bisa diangkat di acara kebersamaan dan belum dipakai departemen lain sebelumnya. Akhirnya kita sepakat ngambil tema kpop or korean style, kenapa begitu? Karena all bout korean entertainment sekarang lagi booming banget, jadi emang sepertinya pas kalo mau bikin konsep acara kebersamaan kali ini beda dari biasanya.

Disini hiburannya penampilan Kpop boyband and girlband ala-ala SNSD, Rain and 2pm gitu. 1 mingguan lah kira-kira kita latian, sambil browsing-browsing dance tutorial SNSD genie, Bi Rain love song dan Hands up nya 2pm, akhirnya jadi deh Kpop abal-abal ala kami hihihi. next aku akan posting video performance kita. Di acara ini kita juga bikin games dance battle niruin gerakan dance para Kpop idol lewat video. Seru pokoknya dan rame.

Menariknya disini, kita punya 2 maskot di acara ini. 2 orang temenku (mbak Gitta dan Intan) yang didandanin pake hanbok (baju tradisional korea) lumayan mengundang perhatian para penonton, karena eksis dipajang di depan dan meja tamu.

Paling bikin heboh disini, 3 orang temenku yang cowok yang pertama kalinya seumur hidup didandanin eye makeup ala kpop boyband dengan bold ulzzang eye look, ini eyelinernya tebel banget dan pake yang waterproof, kebayang kan mereka pasti ribet bersihinnya, apalagi cowok-cowok ini gak mungkin punya make up remover dan gak ngerti pula hahaha. BB Cream is a must, walopun white cast or pektay di mereka tapi gapapalah yang penting keliatan beda haha, puas banget kita dandaninnya. Tak lupa kemeja ketat, kaos V-neck, aksesoris.

Daaan, inilah hasil kerja kami selama seminggu aja dan baru bener-bener dipersiapin di last minute hohoho

Image

Ahjumma Gitta dan Ahjumma Intan : Anyeonghaseyo, kamsahamnida ๐Ÿ˜€

Image

Image

K-boyband abal-abal kita ini perform dance nya Bi Rain-love song dan sukses bikin semuanya ngakak-ngakak, kebayang kan gerakan uletnya rain yang seksi itu tapi diadaptasi sama mereka jadinya yaa dibayangin sendiri lah yaa ๐Ÿ˜€

Image

Image

liat style dan eye makeup mereka, hahaha. Ini udah pake bonus ngomel-ngomel dan ngamuk karena didandanin begini.

Cewek juga gak mau kalah dong, kita perform SNSD genie dance part 1 sampe reff aja, ini beneran gaya aslinya loh, sampe kaki pengkor, pinggang encok meragain leg dance nya mereka. Sayangnya kebanting banget, kaki para member SNSD begitu indah dan kurus, sedangkan kita? hemph imut,bantet dan mirip bonsai hihihi.

Image

Image

Image

Image

ini emak-emak gak inget umur, pose ala ABG. gak kalah dong ah sama cherrybelle hihihi

inilah para pengisi acara setelah perform

Image

Makeup K-idol itu sangat sangat inspiratif dan menantang. Mereka lebih menonjolkan ke eye make up yang bold like ulzzang look, gak lupa bb cream-concealer and highlighter. Blush dipulas sheer finished aja. Sangat dianjurkan gunakan fake eyelashes agar eye look semakin outstanding. Inilah eye make up kami

Image

Image

muka udah campur keringet karena habis perform, tetap dengan pose ABG sok imut *please don’t ask my age hahaha LOL

Image

Formula: BRTC blemish recover bb cream, Make over camouflage cream concealer, Sleek Highlighter

Too Faced eye primer, Physician Formula gel liner, Sleek eyeshadow pallete original in taupe, Max Factor Mascara, Wardah white eyeliner, no falsies

Tadinya aku gak berniat perform di acara ini, cukup jadi koreo dance mereka aja dan gak tampil, tapi karena kekurangan personil dan “diwajibkan” untuk Bu instruktur juga ikut akhirnya dengan menyesal ikut juga huhuhu. Untuk outfit sempet bingung juga, karena mostly K-girlband sukanya pake mini skirt or mambo pants hohoho, apalagi outfit snsd di MV Genie sangat wow hoho, tau kan mv nya. Akhirnya aku pilih tema warna warni dengan color-blocking yang seru kayak outfit snsd disini:

Image

gambar diambil dari http://www.fanpop.com

ini outfit aku, hahaha cukup kebanting yah

Image

Thanks untuk Rani dan wida http://www.themadsisters.blogspot.com buat foto-fotonya yang yahud ๐Ÿ˜‰

Sekian postingan kali, enjoy your free day, good luck and Kamsahamnida ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s