Review: Etude Drawing Show Brush Liner

Standard

Hello ladies,i’m back. Aku lagi super hepi nih karena akhirnya ketemu pen eyeliner yang enak banget. Yes, it’s from Etude House, namanya Drawing Show Brush Liner. Pertama kali aku kenal sama eyeliner ini waktu ngebongkar beauty pouch-nya Tia, dia bilang eyeliner ini enak banget dan belum ada di Etude Indonesia. Tia beli drawing show waktu dia ke Korea dan waktu itu lagi diskon. Aku langsung naksir waktu ngeliat pertama kali, hunting ke beberapa online shop dan gak berhasil nemuin yang jual Etude eyeliner seri ini. Aku baru inget kalo ada temenku Tiwi yang ada rencana ke Korea dalam waktu dekat, tanpa pikir panjang langsung aku titip beliin. 2 minggu kedua si drawing show mendarat dengan selamat di Indo, ternyata harganya 9.000 Won. Kalo dikonversi ke Rupiah udah termasuk biaya penarikan dari bank korea dan ongkos kirim Jabotabek kira-kira idr 90.000. Sedikit pricey kalo kita liat di awal, tapi kamu gak bakal bilang gitu setelah coba. Dibandingkan dengan brand lainnya yang serupa tapi jauh lebih mahal, Etude drawing show ini jauh lebih affordable. Bener-bener must have item deh buat kamu pecinta eyeliner. Jadi penasaran kan kayak apa sih drawing show ini? Kali ini aku akan sandingkan dengan eyeliner Etude lain yang pernah aku coba yaitu Etude Oh M’Eye line liquid eyeliner.

Image

Oh M’Eye liner liquid eyeliner: waterproof, long lasting, gampang di-apply, oke buat yang suka bikin thin liner tapi sayangnya aku lebih suka bold liner. Tidak terlalu rekomen buat kamu yang punya super oily eyelid.

Nah sekarang jagoan aku

Image

Image

Why you must try Etude drawing show brush liner?

  1. IMO, this is the best eyeliner ever yang pernah aku coba. Super waterproof, super smudgeproof. Bayangkan udah kena wudhu, dia tetep bertengger cantik dan ga lari-lari nakal ke under-eye area. Selamat tinggal mata Suzanna kalo pake eyeliner ini 😀
  2. Diaplikasikannya sangat gampang, kamu mau thin liner atau bold liner bisa banget pake eyeliner ini, bahkan untuk newbie dunia perlenongan.
  3. Mau bikin pretty winged liner or dramatic liner atau cat eyes, Etude drawing show inilah salah satu rahasianya.
  4. long lasting, staying powernya sangat oke. warna hitamnya kereng banget.
  5. Mudah dibersihkan dengan make up remover, ga akan meninggalkan dark spot di under eye area.
  6. Harga cukup affordable untuk ukuran produk bagus kayak gini.
  7. Bisa digunakan untuk make up sehari-hari, semi-formal sampai acara formal.
  8. Ujungnya yang runcing tapi halus, sehingga saat dipakai tetap terasa smooth.

Sayangnya produk ini dibelinya jauh ya di Korea sana tapi gak nutup kemungkinan bakal masuk Indo atau ada di olshop. Kasih tau aku ya kalo ternyata produk ini sudah ada yang jual di official seller Etude House, karena sejujurnya aku belum tau ada dimana kalo di Indo.

Daaaan inilah penampakan Etude drawing show brush liner di aku.

Image

Image

Penasaran kan pengen coba? good luck dear and have a nice day 🙂

5 responses »

    • mahal juga ya jadi 200 ribu sekian, seharga koji dollywink, padahal kalo nitip beli di sana jauh lebih murah. di chic princessa kayaknya udah ada deh, baru masuk 😀

  1. aku beli harganya kurang lebih 100rb di ol shop ariamallindo ;D aku baru mau coba pake eyeliner yg ini. aku baca review dari temen2 katanya bagus.maka nya aku pesen etude house drawing show brush liner 😀 soalnya ku punya oily eyelid sih…

Leave a Reply

