Short Vacation in Style

Standard

Hello i’m back, lagi kangen liburan nih. Terakhir tour de mid java itu tahun 2012 lalu, hiks hiks udah cukup lama ya. Biasanya kalo liburan, aku termasuk yang lumayan ribet untuk urusan packing, karena bawaannya buanyaak hehehe 😀 Dimulai dari shawl yang ganti-ganti setiap hari, disesuaikan dengan blouse atau bawahan yang akan aku pakai, sepatu atau sendal, make up kit dan perintilan teman-temannya, kamera,novel (buat ngusir jenuh pas lagi di kereta atau pesawat), music player, obat-obatan (honestly, aku termasuk detil untuk urusan obat-obatan, semua obat bisa aku bawa). Berapa koper yang aku bawa? biasanya 1 koper besar, 1 tas middle serbaguna biasanya buat tempat naruh sepatu yang kadang bisa bawa 2-3 sepatu,1 selop dan 1 sendal jepit hehe, terakhir gak lupa 1 tas gemblok. Okelah ya buat ukuran wanita. Aku lumayan riweuh juga untuk urusan kostum selama liburan, kadang tergantung cuaca dan nuansa hati. Berikut ini beberapa kostum liburanku yang warna-warni dan disesuaikan mix and match satu sama lain. So let’s cekidot

1. Rainbow day

Image

Image

Image

Cuaca lagi cerah nih, pilih-pilih warna ceria juga dong ya, kamu bisa color blocking dengan pilih warna pelangi. Biar tambah comfy aku padukan shawl pelangi ini dengan electric blue tee dan denim jumpsuit, sepatunya apa? santai aja dengan koleksi dari Crocs. Untuk hijab style kamu bisa pilih model simple lilit sana sini, hindari hijab style yang ribet. Jika perlu cukup 1 pentul atau peniti aja.

lokasi: Kota Lama Semarang

2. Romantic girly

Image

Image

Kostum yang girly ini cocok dipakai untuk lunch dan jalan-jalan cari oleh-oleh. Simple tee padukan dengan rok batik yang warna warni, pilih cotton shawl dengan warna yang senada dan sesuai selera kamu.

Lokasi: Resto Sego Megono Secang-Magelang

3. Late Snack Time

Image

Image

waktunya cari jajan malem-malem. kamu bisa pilih dress simple, kali ini aku pilih dress batik dipadukan manset hitam dan black cigarrete pants. Dressnya ini adem banget, ga bakal bikin kepanasan karena jalan kesana kesini gerilya cari jajanan. Untuk shawl bisa pilih paris dengan berbagai style sesuai selera kamu. maapkan foto terakhir yang bikin mataku mirip mata vampir hihihi.

Lokasi: Jl.Pandanaran, Semarang

4.Casual time

Image

Lagi in the mood dengan gaya casual, aku pilih black and white stripes tee, jeans belel, pinky tote bag (my shop). untuk hijab aku pilih cotton shawl bright red biar terlihat gonjreng di siang bolong. Kali ini no make up, cukup dengan eyeliner pencil, lipbalm, sunblock dan bedak tabur aja karena mesti jalan lumayan jauh

Lokasi: Jl.Dipati Ukur, Bandung

5. Cinema time

Image

waktunya nonton bioskop. kali ini aku pilih sleeveless long-dress dipadukan manset hitam dan tas hitam. Waktunya cinema date 😀

Lokasi: Ciwalk, Bandung

Sekian beberapa style-ku saat liburan. Next, aku akan sharing short vacation in style versi lainnya. Maafkan kualitas kamera yang seadanya. Hope you like it and enjoy 😉

Leave a Reply

