Belle Inspired Make up Look

Standard

Hello ladies, aku pecinta Princess Disney sejak kecil dari snow white, princess aurora,belle,princess jasmine,ariel,mulan,etc. Bahkan aku koleksi barang-barang Princess sejak masih SD dulu,beberapa yang masih aku pakai sampai sekarang ada handuk,seprei, meal kit dan banyak lagi. Beberapa princess yang paling aku sukai itu salah satunya Belle (Beauty and The Beast), sekarang terinspirasi dari Belle aku mau coba make up look nya, and check this out.

Image

Image

Belle punya kulit yang flawless dan mata yang indah. Dan ini lah peralatan lenongan untuk makeup ala Belle

Image

  • Benefit The Porefessional
  • The Body Shop Moisture Foundation shade 05
  • Make Over Camouflage Concealer Pallete
  • Wardah Luminous Loose Powder no.01 light beige
  • The Balm Down Boy Blush
  • Wet n Wild Trio Eyeshadow “I Got Good Jeans”
  • Etude Drawing Show Brush Liner
  • Maybelline Falsies Mascara
  • Elf Sparkling Eyeshadow Teal Dream, shade creme for highlighter
  • NYX Soft Matte Lipcream Addis Ababa
  • Revlon Kissable Balm Stain in Honey

Are you ready? mari kita mulai melenong:

  1. Setelah serangkaian skincare selesai, apply face primer favorit kamu, lebih baik kalo kamu pilih primer yang punya fungsi poreless effect yang baik. Aku menggunakan Benefit the porefessional. Etude baby choux in berry juga bisa dijadikan pilihan.
  2. Kamu bisa pilih BB Cream untuk light coverage atau foundie untuk medium to full coverage. Kali ini aku menggunakan TBS moisture foundie yang light to medium coverage. Jangan lupa gunakan foundie brush untuk hasil yang lebih soft. Aku juga menggunakan koleksi foundie brush dari The Bodyshop
  3. It’s time to conceal. Pilih concealer favorit kamu, untuk menyamarkan area gelap di bawah mata,jerawat atau scar acne, area kusam. Kamu bisa coba concealer pallete warna warni, aku pilih make over, good quality with affordable price 😀
  4. Waktunya loose powder, hindari pemakaian loose powder berlebihan, cukup diapply tipis dengan face brush, aku menggunakan Real Techniques Expert Face Brush untuk apply loose powder. Okey juga kalo kamu pilih translucent powder, biar terlihat lebih natural untuk daily look.
  5. Waktunya mendekor mata, pilih eyebase favorit. Aplikasikan eyeshadow shimmer yang pigmented, aku pilih Wet n Wild i got good jeans karena warnanya yang cocok dengan outlook Belle, Eyeshadow trio ini pretty pigmented, cukup long lasting dengan harga yang sangat sangat bersahabat di kantong dan dompet 😀 . Apply shade yellow to gold di eyelid kamu, jangan lupa blend. Shade navy blue untuk crease, bisa membentuk outer V. Light grey bisa digunakan sebagai highlight di browbone.
  6. Aku skip falsies, karena stock falsies lagi gak ada dan emang aku jarang banget pake falsies. Langsung aplikasikan brush liner. Maskara yang kupilih kali ini si jagoan falsies effect punyanya Maybelline. Pada beberapa orang tidak terlalu ngangkat bulu mata, tapi untuk bulumataku,maybelline sudah cukup oke.
  7. Waktunya blushing your face, pilih yang soft pink seperti koleksi the balm satu ini yaitu down boy. Jadinya semu-semu pink biar terlihat lebih natural dan flawless
  8. Untuk highlight di cheek bone, aku kepikiran memberdayakan Elf brightenig teal dream eyeshadow yang shade creme, karena shimmernya agak kurang nyantai jadi kayaknya lebih cocok dipake jadi highlight di pipi.
  9. For lippie, coba pilih warna pinky yang juga natural. aku mix addis ababa yang matte tipis-tipis biar ga terlihat gonjreng (sebelumnya jangan lupa lipbalm) setelah itu timpa dengan revlon kissable balm warna honey.

Dan inilaaaah Belle look in arabic version hohoho

Image

Image

Image

Image

Semoga trial and error ini bisa bermanfaat yah. Enjoy your day ladies and happy weekend 🙂

*gambar belle diambil dari disney.wikia.com dan princessdisney.wikia.com

Leave a Reply

