My Gorgeous Look by Yunita Make Up Artist

Standard

Hello ladies im back, ceritanya mau ngebut beberapa postingan yang harusnya udah lama di-share :D, pernah gak kamu terpukau sama “panglingnya” wajah kamu sendiri, atau pernah gak ngegumam dalam hati “Dear mirror, who is that girl i see?”. Aku pernah! Seumur-umur suka makeup dan didandanin beberapa MUA belum pernah ngerasain kayak yang satu ini. Berbekal dari hunting MUA( make up artist) favorit sana sini, jatuh hatilah aku sama salah seorang MUA dan beberapa hasil makeupnya yang diposting di instagram. Namanya Mbak Yunita, langsung aja aku contact beliau, sempet liatin juga ke mama dan mamaku juga jatuh cinta sama mbak yunita. Gak lama kemudian langsung deal untuk wedding makeup dan test makeup nya dicoba pas aku prewedding photoshoot. Tambah jatuh hati lagi, karena mbak yunita orangnya humble banget,fast response, sabar ngeladenin pertanyaanku yang lumayan rempong, jadi seneng banget waktu bisa dapet tanggalnya pas dengan tanggal prewedding aku dan tanggal wedding day. Cerita dikit ya, prewedding aku tanggal 29 Oktober 2013 kemarin, hari itu mbak Yunita datang tepat waktu,pertama kalinya aku ketemu tambah jatuh hati lagi sama Mbak Yunita yang beneran humble banget,bahkan gak capek juga ngeladenin pertanyaanku seputar makeup dan senjata-senjata serta amunisinya yang super canggih di koper MUA. How a lucky me 😀 . Untuk test makeup gak seribet wedding makeup, kurang lebih 1 jam lebih dikit prosesnya, begitu jadi hasilnya…… bisa ditanya hubby yang sempet speechless dan bengong karena wajahku yang gak flawless sama sekali jadi ketutup semua bak kanvas dengan alis yang super cetar. Huwaaaaaa, akupun bengong.

Image

Image

Image

dan ini aku dan mbak yunita

Image

Surprisingly, prewedding photoshoot nya sejak pagi sampai sore menjelang maghrib dan makeup nya mbak yunita masih bertengger manis, gak goyah sama sekali. Dan ini ada 1 foto makeup wedding aku pas bareng sepupuku, aslinya pipiku tembem dan pipi sepupuku jauh lebih tirus dari aku, tapi karena tangan ajaib mbak yunita dalam sekejap jadi tirus dalam sehari. Hurraaaay

Image

Ini bukan endorsan sama sekali, tapi murni pengen sharing begitu dahsyat dan mantapnya mbak yunita ini (cieeeeh mbak yun :D). Untuk yang lagi cari-cari referensi mengenai MUA untuk wedding kamu atau hari special, coba deh intip instagram mbak @yunitamakeup, buktikan sendiri. Jangan bengong liat hasilnya yah. Semoga bisa membantu para bride to-be atau temen-temen lainnya. Enjoy your day and good luck ladies 😀

Advertisements

6 responses »

  1. Waah bagus ya, kebetulan aku juga lagi nyari2 MUA nih mbak, kalo boleh nanya kisaran harga mbak yunita berapa ya? Makasih ya sbelumnya hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s